Daftar Harga Bedak Wardah Terbaru 2018

Harga kosmetik akan memberikan info menarik merupakan harga bedak wardah paling komplit dan terbaru. Bedak wardah memang memiliki banyak varian dipandunya merupakan luminous two way cake, luminous face powder, exclusive two way cake dan masih banyak lagi. Kami akan memberikan informasinya secara komplit mulai dari harga bedak, keunggulan masing masing bedak dan juga gambar bedak wardah.

Merk atau brand kosmetik wardah memang mempunyai semboyan halal di tiap-tiap produknya sehingga bagi wanita muslim tidak perlu kuatir seandainya menggunakan produk dari wardah terutama bedak wardah. Anda dapat tampil indah natural dan membikin anda lebih percaya diri dikala berkesibukan bersama rekan kerja, teman dikala diluar rumah.

Anda dapat membeli bedak wardah ini dengan mudah di warung kosmetik kota anda, di supermarket besar seperti indomaret, alfamaret, alfamidi, giant. hypermart, carefourr, outlet kosmetik di mall dan juga di kios warung online yang saat ini kian diandalkan oleh konsumen indonesia. Nah kini kita simak ulasan kami tentang bedak wardah di bawah ini.

1. Wardah Compact Powder


Bedak padat ini mempunyai partikel yang halus, ringan dan aman dipakai pada wajah Moeslemates. Bedak ini memiliki keunggulan bebas kilap loh Moeslemates, cocok untuk kulit wajah Moeslemates yang normal, kering dan cenderung berminyak atau kombinasi. Tersedia juga dalam 4 pilihan warna adalah light beige, beige, ivory dan natural. Harga bedak wardah yang dijual sekitar Rp. 41.000.

2. Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel


Bedak yang ialah perpaduan bedak dan foundation ini memiliki tekstur yang halus dan lembuh di wajah. Keunggulan produk ini ialah bendung lama saat dipakai, layak untuk Moeslemates yang memiliki wajah kombinasi dan berminyak karena bedak ini dapat meyerap kelebihan minyak di wajah. Selain itu bedak ini juga dilengkapi dengan ekstrak licorice, UV Protection dan vitamin E yang menjaga kesehatan kulit di wajah. Tersedia dalam 4 alternatif warna adalah light beige, golden beige, sheer pink, dan alami. Moeslemates bisa membeli bedak ini dengan kisaran harga bedak wardah Rp. 50.000.

3. Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover


Bedak yang memiliki keunggulan extra cover ini memiliki tekstur halus, lembut di kulit, bendung lama dan juga tak menyumbat pori-pori di wajah. Bedak ini benar-benar pantas untuk Moeslemates yang memiliki wajah berminyak sebab bedak ini membikin wajah bebas kilap seharian, halus dan juga pastinya membikin kulit nampak lebih cemerlang. Moeslemates juga tidak perlu khawati berjerawat selama Moeslemates merawat dan membersihkan wajah secara teratur. Bedak yang dilengkapi dengan ekstrak licorice, UV Protection dan Vitamin E dipasarkan dengan harga bedak wardah sekitar Rp. 55.000 dan tersedia dalam 4 alternatif warna ialah light beige, golden beige, sheer pink, dan alami.


Daftar Harga Bedak Wardah Terbaru


Bedak Wardah Harga
Lightening TWC Light Feel 04 Natural Rp.65.000
Refill Lightening Two Way Cake Extra Cover 02 12 gr Rp.47.000
Lightening TWC Light Feel 01 Light Beige Rp.55.500
Lightening TWC Light Feel 02 Golden Beige Rp.60.500
Luminous Face Powder Ivory Rp.47.000
Everyday Luminous TWC 03 Ivory Rp.59.500
Luminous Face Powder 04 30 gr Rp.47.500
Luminous Face Powder Light Beige Rp.47.500
Luminous Face Powder 02 30 gr Rp.47.000
Luminous Face Powder Alami Rp.47.500
Everyday Luminous Two Way Cake Light Ivory 04 12 g Rp.60.500
Luminous Face Powder 01 Light Beige Rp.46.500
Exclusive Two Way Cake Light Beige 1 Rp.100.500
Exclusive Two Way Cake 04 14 gr Rp.94.500
Exclusive TWC 01 Light Beige Rp.102.500
Exclusive TWC 02 Sheer Pink Rp.105.000

Seluruh daftar harga bedak wardah original murah terbaru 2018 terbaik dari wardah ini diperjual belikan dengan kisaran harga bedak wardah yang terbilang ekonomis dan higienis bagi seluruh kalanga tertutama dari kaum hawa saat ini.

Referensi : Bedak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Penumbuh Rambut Botak Paling baik

Daftar Harga Lipstik Wardah Terbaru 2018